Developed in conjunction with Joomla extensions.

Dikaitkan dengan Penyelidikan Kasus Seungri, Raline Shah Buka Suara

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Raline Shah akhirnya buka suara terkait kasus prostitusi Seungri yang menyeret namanya. Raline menghormati proses hukum terhadap sahabatnya itu.

Aktris cantik itu mengatakan dirinya tidak ingin dilibatkan dalam kasus prostitusi Seungri.

"Jadi saya tidak ingin terkait dalam masalah ini. Sekali lagi yang saya sampaikan adalah saya percaya dengan hukum. Saya akan selalu mendukung proses hukum yang baik dan benar," kata Raline ditemui detikHOT di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Dalam pesta ulang tahun Seungri yang dihadiri Raline di Palawan pada 2017 lalu, dia mengungkapkan ada selebriti lainnya.

"Banyak selebriti bukan hanya saya tapi dari luar negeri yang tidak bisa saya sebut namanya satu per satu. Semua mempunyai fans base sendiri sendiri," ujarnya.

"Menurut saya acara yang sah sah saja karena acara ulang tahun dengan, teman-teman dekat dia malah ada keluarga dia di sana," lanjut Raline.

Video: Raline Shah Buka Suara Soal Pesta Ultah Seungri di Palawan

[Gambas:Video 20detik]



Sebelumnya, foto kebersamaan Raline dan Seungri digunakan di salah satu media Korea Selatan yang membahas tentang kecurigaan tindak prostitusi tersebut. Wajah Raline diblur di artikel tersebut.

Dalam artikelnya, disebut pihak kepolisian sudah mendapatkan nama-nama tamu undangan yang hadir di pesta tersebut. Daftarnya terbagi menjadi dua, 'VIP' dan 'Tamu'.

Dikaitkan dengan Penyelidikan Kasus Seungri, Raline Shah Buka Suara

(nkn/ken)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.