Developed in conjunction with Joomla extensions.

Hotman Paris Suarakan #JusticeforAudrey Sampai ke Jokowi

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Hotman Paris juga menjadi bagian dari orang yang peduli akan kasus yang menimpa Audrey. Lewat Instagram pribadinya, pengacara nyentrik ini menyerukan agar Presiden Jokowi segera memberikan pernyataan mengenai kasus ini.

"Hallo salam kopi Joni, kasus Audrey hanya dengan satu kalimat apabila bapak Presiden RI, Bapak Jokowi, bicara di televisi agar kasus Audrey Pontianak segera disidik dan ditangkap pelakunya maka kasusnya akan cepat berjalan," jelas Hotman dalam Instagram pribadinya.

"Pak Jokowi, this is the right time for you menjelang Pilpres this is the right time for you. Segera ucapkan di televisi agar pelakunya ditangkap kasihan itu korbannya," lanjutnya.

Tak sampai di situ, Hotman juga mengatakan dirinya akan menyumbangkan seluruh honornya yang didapatkannya dari kliennya untuk membela korban.

"Untuk ibu korban, saya baru saja mendapatkan honor dari pesantren Tebu Ireng Jombang. Itu semua akan saya sumbangkan untuk keluarga korban sebagai awal perlawanan hukum," tegas Hotman Paris.

'Tonton 'Para Capres Ada Pesan Dari Hotman Paris Terkait #JusticerforAudrey' di sini:

(wes/doc)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.