Developed in conjunction with Joomla extensions.

Artis 19 Tahun Juga Dagang Lewat Muncikari E, Robby Abbas Kenal?

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Polisi mengungkap jaringan artis yang dipegang muncikari Endang dan Tentri cukup besar. Bahkan dari 45 artis pegangannya, lima sudah diduga kuat terbukti terlibat dalam jaringan ini.

Parahnya, fakta terbaru, ada artis 19 tahun yang terlibat juga dalam perdagangan seks ini. "Ada yang usianya dari 19 sampai 30 tahun," ungkap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi.

Robby Abbas mengaku sangat kenal dengan salah satu muncikari. Diduga kuat dia mengenal Endang, sang muncikari artis-artis karena Tentri lebih banyak menangani model-model seksi yang wajahnya masih asing dan tarifnya di bawah para seleb TV.



Menurut Robby, seleb-seleb ini tak akan jera menyambi sebagai PSK. Selain uangnya besar, durasi kerjanya singkat, dan muncikarinya juga sangat dekat dengan dunia hiburan.

Robby mengatakan, prostitusi tak pandang bulu dalam mengorbitkan artis baru yang terlibat dalam bisnis terlarang ini.

"Saya dulu pernah bilang ini bisnis yang menggiurkan, saya pernah bilang itu di media TV setiap di wawancara ini bisnis yg sangat menggiurkan dan gampang mencari uang di bisnis seperti ini. Jadi ya ketika berkesempatan orang untuk berbuat mempelajari atau seperti Robby Abbas, Robby Abbas lain maka banyak muncikari-muncikari baru karena pekerjaaan ini," terang Robby yang juga merinci bahwa pembooking artis-artis itu kebanyakan dari kalangan pejabat dan pengusaha.

Ditanya kenal tidak dengan artis-artis pegangan duo muncikari yang ditangkap di Polda Jatim, dia hanya menyebut tahu tiga inisial yang terungkap. Ia juga enggan merinci kenal atau tidak artis 19 tahun yang dagang tersebut.

Simak Juga 'Eks Muncikari: Ada Artis yang Minta Ditawarkan':

[Gambas:Video 20detik]



(kmb/ken)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.