Developed in conjunction with Joomla extensions.

Deddy Corbuzier Bahas Harga Settingan Vicky-Angel, Berapa?

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Deddy Corbuzier membahas soal settingan yang dilakukan Vicky dan Angel di video yang diupload di YouTube. Dia membeberkan harga settingan keduanya yang mencapai ratusan juta.

Video itu berjudul 'BERAPA RUPIAH SETTINGAN VICKY DAN ANGEL? (Di SIKAT KPI FINALLY!)', Deddy menyebut ada sejumlah artis yang memang sengaja dibayar untuk drama settingan. Salah satunya artis dengan inisial V-I-C-K-Y.



"Tahukah Anda kalau artis-artis settingan itu ada harganya? Ada price harganya. Ada artis yang hidupnya memang dari menghargai settingan-settingan gosip," kata Deddy dalam videonya, dilihat detikHOT, Jumat (30/11/2018).

Presenter itu mengatakan, dirinya mendapat informasi bahwa harga settingan Vicky berkisar ratusan juta rupiah. Tak cuma itu, bahkan akun gosip di Instagram pun kini dapat dibayar untuk settingan.



"Misalnya seorang artis berinisial V-I-C-K-Y, misalnya ada price list berapa ratus juga untuk harga settingan. Kok saya tahu? Karena saya punya banyak teman-teman selebriti dan beberapa media yang dekat dengan saya. I know about that," kata Deddy.

"Bahkan akun gosip ada harganya. Kalau mau terkenal berikan uang pada akun gosip. Kalau dibikin gosip luar biasa. Kenapa nggak sekalian aja digebukin, difoto lalu jadi terkenal?" imbuhnya.

Video yang diupload pada 29 November 2018 itu kini telah masuk jajaran trending di YouTube. Video itu telah meraup lebih dari 1 juta views.


(nkn/ken)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.