Developed in conjunction with Joomla extensions.

Masalah Ekonomi, Fahmi Bo Sempat Jual Gorengan hingga Jadi Sopir Aziz Gagap

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta -

Pesinetron Fahmi Bo ternyata sempat mengalami kesulitan ekonomi ketika wajahnya tak lagi eksis di dunia hiburan Tanah Air. Setidaknya selama tujuh tahun, ia berjuang keras menghidupi keluarganya tanpa tawaran syuting.

"Iya, jadi dulu pernah jualan gorengan, snack, nitip ke warung, istri saya jualan itu terus akhirnya saya jadi driver," ujar Fahmi Bo kepada detikHOT, belum lama ini.

Tak disangka, Fahmi Bo juga sempat menggantungkan nasibnya pada pelawak Aziz Gagap. Bukan menjadi rekan sesama pelaku hiburan, melainkan sopir pribadinya.


"Saya pernah jadi drivernya Aziz Gagap, terus jadi driver temennya Aziz Gagap pernah. Tiga sampai empat tahun," sambungnya lagi.

Kesabaran Fahmi Bo pun berbuah manis. Ia ditawari sebuah peran dalam sinetron.

"Jadi setelah 7 tahun saya nggak ada kerjaan syuting. Alhamdulillah diajak sinetron itu, di sinetron yang ini terus sekarang udah selesai," ungkap Fahmi Bo.

Ujian hidup Fahmi Bo tak sampai di situ. Ia terkena stroke hingga tak bisa beraktivitas seperti biasa.


Namun, pintu rezeki seakan tak pernah tertutup. Meski tak lagi bisa mengisi layar kaca, Fahmi Bo tetap bisa menjamin kesejahteraan keluarganya melalui jalan lain, yaitu dagangannya yang laris manis.

"Sekarang malah aktif lagi (berdagang)jadi by online. Dan alhamdulillah baru masang (iklan) tiga hari, pesanan nggak ada henti-hentinya," tutupnya.


(hnh/doc)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.