Developed in conjunction with Joomla extensions.

Kodim 0320/Dumai Gelar Pelayanan Bakti Sosial TNI Manunggal - KB Kesehatan 2017

Dumai
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

DUMAI - Pelayanan Bakti Sosial TNI Manunggal-KB KES Wilayah Kodim 0320/Dumai tahun 2017 sukses digelar di halaman kantor Kelurahan Gurun Panjang Jalan Raya Gurun Panjang Kecamatan Bukit Kapur kota Dumai. Rabu (24/5/2017) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh H. Edi Seven, Spd. (Anggota DPRD kota Dumai), Kapten Arh. Bambang Suseno (Pasi Ter Dim 0320/Dumai), Kapten Inf. A Situmeang (Danramil 02/Bukit Kapur), Syamsir (Camat bukit kapur), Ronald Simamora (Kapolsek Bukit Kapur) serta lurah se-kecamatan Bukit Kapur.

Kegiatan ini membuka dua pelayanan gratis yaitu yaitu Pelayanan KB dan Pelayanan Pengobatan. Dari pantauan kamu dilapangan, tidak kurang dari 180 orang masyarakat yang mendaftar dalam kegiatan ini.

Anggota DPRD Kota Dumai, H. Edi Seven, Spd mengharapkan kegiatan ini membawa manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat keluarga Gurun Panjang.

"Kita menyadari pelayanan kesehatan di kota Dumai sampai saat ini belum maksimal. Ini karena masalah anggaran yang minim dan luasnya wilayah kota Dumai," terangnya.

"Kita berharap hari demi hari daerah ini semakin maju, baik kesejahteraannya maupun kesehatannya. Mari kita sama sama mencegah jangan sampai generasi muda kita terlibat narkoba dan pergaulan bebas," pungkasnya. (TW)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.