Developed in conjunction with Joomla extensions.

Pengurus Mabicab, LPK, Kwarcab, DKC, Pusdiklatcab Pramuka dan Perangkat Kwarcab 2017-2022 Dilantik

Dumai
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

DUMAI (Infoinhil.com) - Ratusan pengurus, peserta dan tamu undangan hadiri pelantikan Pengurus Mabicab, LPK, Kwarcab, DKC, Pusdiklatcab Pramuka dan Perangkat Kwarcab masa bakti 2017-2022 di Komplek Perumahan RU II Dumai, Kelurahan Bukit Datuk, Dumai. Sabtu (20/5/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Zulkifli AS (Wali Kota Dumai), HM. Azaly DJohan (Ketua Korcab 04 Provinsi Riau), Amirudin (Ketua Kwarcab Kota Dumai), H. Aspen Simanjuntak (Ketua Panitia Kwarcab kota Dumai), Kapten Arh. Bambang Suseno (Pasi Ter Kodim 0320/Dumai), AKP Amad Firdaus (Kasat Bimas Polres Dumai), Letda Laut Yosep (Perwakilan Lanal Dumai) dan Yusmanidar S.Sos (Camat Dumai Selatan).

Drs. Zulkifli AS selaku ketua pembina Pramuka Kota Dumai sangat mengapresiasi tentang kegiatan kepramukaan untuk menumbuhkan jiwa Pancasila dikalangan generasi muda, hal tersebut disampaikan Walikota Dumai ini dalam sambutannya.

"Saya menghimbau, dalam Mabicab ini mari kita tanamkan nilai nilai moral kepada anak anak kita, tentu itu semua bukan tanggung jawab guru semata," Ujarnya.

"Pramuka merupakan Aset negara yang kita tumbuh kembangkan menjadi manusia yang lebih baik dalam pendidikan nonformal dengan dilandasi nilai-nilai prinsip metode kepramukaan," sambungnya.

Sementara itu, HM Azaly Djohan selaku ketua Korcab 04 Provinsi Riau dalam sambutannya menyampaikan, agar kedepan semangat dalam kepengurusan ditingkatkan.

"Mari kita manfaatkan teknologi supaya kedepannya Pramuka kita bisa kita tumbuh kembangkan di bidang pertanian. Pramuka tidak ada batas umur, selagi bisa berbuat baik dalam membangun bangsa untuk masa depan yang lebih baik. Pramuka juga merupakan pemersatu generasi muda  di Indonesia," pungkasnya.(TW).

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.