Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bupati Rohil Hadiri Pembukaan MUBES III IKROHIL Kota Dumai

Dumai
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

DUMAI - Pembukaan Musyawarah Besar III Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Kota Dumai digelar di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Jalan Putri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, Minggu (23/4/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Rohil, H. Suyatno, Wakil ketua DPRD Kota Dumai, Zainal Abidin, Asisten III Pemko Dumai, Mustafa Kadir, Ketua LAM Kota Dumai, Zainal Efendi, Ketua Panitia, Ridwan Kamil dan Adul Kasim, Tokoh Masyarakat.

Acara MUBES III IKROHIL Kota Dumai ini bertujuan untuk memilih Ketua yang baru, hal tersebut disampaikan oleh Panitia Penyelenggara, Ridwan Kamil dalam sambutannya.

"Siapapun nantinya yang terpilih jadi ketua, diharapkan bisa memimpin IKROHIL untuk menjadi lebih baik kedepannya" harapnya.

Bupati Rohil berpesan, warga kota Dumai yang dari Rohil harus bersatu jangan sampai pecah, sehingga bisa punya kontribusi untuk pembangunan kota Dumai lebih maju.

"Kota Dumai dan Rohil sama sama terlahir dari Kabupaten Bengkalis, untuk itu Dumai dan Rohil harus kompak," ujar bupati Rohil dalam sambutannya.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Mustafa Kadir, Asisten III Pemko Dumai, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemko Dumai menyambut baik acara tersebut karena bertujuan meningkatkan solidaritas untuk penguatan silaturahmi.

"Organisasi merupakan gerbang untuk kita masuk dunia politik, tanpa ikut organisasi kita tidak bisa berpolitik, untuk itu kita harus membuat organisasi ini kedepannya lebih besar dan lebih kompak dengan menonjolkan nilai nilai agama, dan mendapatkan pemimpin yang amanah" pungkasnya. (TW)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.