Developed in conjunction with Joomla extensions.

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Lapangan Bola Perumahan Ginting I

Kampar
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

KAMPAR - Aris Chandra terkejut bukan kepalang ketika melihat mayat yang terkapar di lapangan bola perumahan Ginting I RT 3 RW 3 Dusun II keramat sakti desa Kubang Jaya Kecamatan Siak hulu Kabupaten Kampar. Rabu (12/4/2017) pagi.

Aris menceritakan, ketika itu melewati lapangan bola perumahan Ginting I Desa Kubang Jaya dengan menggunakan becak miliknya, kemudian dirinya melihat seekor burung puyuh lalu berusaha mengejar dan menangkap burung tersebut.

"Saat berlari, tiba tiba sendal saya tersangkut di semak-semak, ketika akan mengambil sendal itulah saya melihat kaki manusia" ujar Aris menceritakan awal mula menemukan mayat tersebut.

Aris yang ketakutan kemudian memanggil warga disekitar perumahan tersebut untuk  meminta pertolongan.

Masyarakat kemudian melaporkan kepada Babinsa Siak Hulu dan Polsek Siak Hulu, setelah mendapat laporan tersebut Babinsa dan Polsek Siak Hulu yang dipimpin oleh Wakapolsek APK Wab Mantazaka beserta anggota mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan dibantu dengan Tim Innafis Polres Kampar.

Dari hasil pemeriksaan, Korban tersebut berjenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan 22 tahun, badan kurus, rambut pendek lurus, kulit sawo matang.

Korban mengenakan baju kaos lengan panjang warna hitam abu abu merk Under Armour, celana panjang warna hitam, celana dalam merk Nike, sepatu hitam merk Vans.

Dari tubuh korban terdapat bekas luka memar dibagian wajah dan bibir serta luka robek dikepala bagian belakang.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan VER & Autopsi guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.