Developed in conjunction with Joomla extensions.

City ke Abu Dhabi, Silva Pulang Kampung Temani Bayinya

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Manchester - David Silva tak ikut rombongan Manchester City berlatih sambil bersantai di Abu Dhabi. Silva harus ke Spanyol untuk menemani bayi prematurnya.

City dalam kepercayaan diri tinggi usai kemenangan 2-0 atas Stoke City dinihari WIB yang kian mendekatkan ke gelar juara liga. The Citizens cuma butuh enam angka lagi untuk mengunci trofi juara.

Setelah laga itu, City punya jeda 18 hari sebelum laga kontra Everton 31 Maret mendatang karena tak tampil di Piala FA akhir pekan ini. Punya waktu istirahat sebanyak itu, City pun memanfaatkannya dengan terbang ke Abu Dhabi.

Cuaca yang hangat di sana diharapkan bisa melemaskan lagi otot-otot pemain yang kaku karena musim dingin masih melanda Inggris saat ini. Tapi, ada satu pemain yang tak ikut dalam pemusatan latihan selama lima hari, yakni David Silva.

Silva mendapat izin untuk terbang kembali ke Spanyol untuk menemani putranya yang lahir prematur Desember lalu. Memang Silva sempat absen beberapa kali karena tugasnya sebagai ayah tersebut.

"Saya bisa melupakan segalanya ketika bermain, itu bagus untuk saya," ujar Silva yang mencetak dua gol kemenangan City ke gawang Stoke.

"Kehidupan pribadi saya sangat sulit saat ini, tapi anak saya terus bertarung. Saya sangat senang karena dia semakin kuat dari hari ke hari," lanjut Silva seperti dikutip Sky Sports.




(mrp/nds)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.