Developed in conjunction with Joomla extensions.

Indonesia Kalahkan Jepang, Menpora: Wow, Keren!

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Yogyakarta - Timnas Indonesia U-16 di luar dugaan berhasil mengalahkan tuan rumah Jepang dalam turnamen Jenesys. Menpora RI Imam Nahrawi takjub sekaligus bangga.

Melakoni laga semifinal di lapangan Yamazakura Kirishima, Miyazaki, Minggu (11/3/2018), Sutan Diego Zico menjadi pahlawan 'Garuda Muda'. Sutan Zico, yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak satu-satunya gol di menit ke-54.


Dengan demikian, hasil ini meloloskan Indonesia ke babak final dan akan bertemu dengan Vietnam, yang di semifinal lainnya sukses menundukkan Thailand lewat adu penalti.

"Ohh..Selamat ya. Wow. Keren!" kata Imam usai menutup Liga Pelajar Gunung Kidul di Wonosari, Gunung Kidul, DIY, Minggu (11/3/2018) petang WIB.

"Saya selalu yakin bahwa di kelompok usia, apalagi di U-16 akan membawa harapan besar bagi kita dan di Usia U-16 ini kita bisa membuktikan bahwa kita bisa lolos di Jepang," lanjut dia.


Perebutan gelar juara di Turnamen Jenesys ini akan dilangsungkan di tempat yang sama pada, Senin (12/3). Menpora mengingatkan PSSI untuk terus memantau bakat-bakat muda di skuat Indonesia U-16.

"Tentu saya akan support mereka, dan saya akan minta PSSI untuk melihat mereka siapa tahu mereka bisa direkrut untuk memperkuat U-19 dan yang lain," tambah Imam.
(rin/din)


Sumber: detik.com
Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilihan Anda?
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.