Developed in conjunction with Joomla extensions.

Sudah Beredar Foto Mkhitaryan Pakai Atribut Arsenal

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Belum ada finalisasi transfer antara Arsenal dan Manchester United. Setelah muncul gambar Alexis Sanchez pakai seragam The Red Devils, kini giliran Henrikh Mkhitaryan terlihat menggunakan atribut The Gunners.

Meski sudah diberitakan akan terjadi dalam waktu dekat, kepindahan Mkhitaryan dari MU ke Arsenal belum juga resmi. Sang gelandang akan pindah ke Emirates Stadium sebagai bagian dari rencana pembelian Alexis oleh The Red Devils.

Sampai Senin (22/1/2018) sore WIB ini belum ada konfirmasi dari Arsenal maupun MU soal transfer itu. Namun di media sosial sudah ramai beredar foto Mkhitaryan memakai atribut The Gunners.

Pada foto itu Mkhitaryan memakai sweater Arsenal dan pada latar belakang terlihat logo klub asal Kota London itu berserta sponsor-sponsor utamanya. Beberapa media Inggris meyakini dia sedang menjalani sesi wawancara pertama dengan Arsenal TV.



Sebelumnya, pada akhir pekan kemarin, lebih dulu muncul beberapa gambar dan video yang menunjukkan Alexis sudah sangat dekat dengan MU. Pemain depan asal Chile itu sempat memposting di Instagram dirinya tengah berada di bandara menaiki jet pribadi, dan berfoto di lokasi yang diyakini sebagai Carrington sambil memakai seragam MU bernomor punggung tujuh.
(din/ran)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.