Developed in conjunction with Joomla extensions.

Persib Kalah, Sejumlah Suporternya Menyalakan Flare

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Bandung - Persib Bandung dikalahkan PSMS Medan 0-2 di Piala Presiden 2018. Suporter Persib yang kecewa mengekspresikannya dengan menyalakan flare.

Bertanding di Stadion GBLA, Minggu (21/1/2018), Persib takluk setelah dibobol oleh Frets Butuan dan Antoni Putro. Kekalahan ini menempatkan Maung Bandung di peringkat ketiga Grup A dengan nilai tiga, di bawah PSMS yang memuncaki grup dengan enam poin.

Pantauan detikSport, usai pertandingan berakhir oknum pendukung Persib yang duduk di tribune utara menyalakan flare. Ada sekitar empat buah flare yang dinyalakan.

Kekecewaan itu mereka tujukan langsung kepada wasit yang memimpin laga tersebut.

"Penonton diharap tenang, dimohon untuk mematikan flare yang dinyalakan di tribune timur," ujar panitia pelaksana melalui pengeras suara.

Meski sudah diingatkan, oknum pendukung Persib itu tetap menyalakan flare nya hingga padam. Tidak hanya itu, sejumlah oknum penonton melemparkan botol air minum ke area lapangan.

Polisi langsung membuat barikade di pintu masuk menuju ruangan ganti pemain.

Kekesalan penonton dapat dicegah, setelah panitia pelaksana melalui pengeras suaranya terus mengingatkan oknum penonton yang melakukan pelemparan botol ke tengah lapangan. Setelah itu, penonton pun bergegas meninggalkan stadion dengan tertib.


(rin/mfi)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.