Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bahkan dengan Waktu Istirahat Lebih Pendek, MU Bungkam Tottenham & City

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Manchester United unjuk kekuatan dengan membungkam Tottenham Hotspur dan Manchester City berturut-turut. Ada satu hal yang bikin hasil ini terasa lebih nikmat.

Manchester United sukses mengatasi tantangan berat di Liga Inggris sepekan ini dengan hasil yang positif. 'Setan Merah' mengatasi Tottenham Hotspur di Old Trafford lalu membungkam Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari tadi, keduanya dengan skor 2-1.

Dua kemenangan besar ini sedikit menjawab keraguan yang selama ini menyelimuti Marcus Rashford dkk. Inkonsistensi, termasuk tiga laga tanpa kemenangan sebelum Tottenham dan City, sudah memunculkan tanda tanya terkait kans MU finis empat besar.


Buat Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, hasil atas Tottenham dan City memberikan pandangan jelas akan arah yang ingin ditempuh MU. Dalam dua partai ini, para pemain menunjukkan daya juang dan ketangguhan mental.

Secara fisik, MU tak punya keuntungan seperti Tottenham dan City. Sebagai perbandingan, MU cuma punya jeda tiga hari sebelum menghadapi Tottenham, sementara sang lawan punya satu hari lebih banyak.

Demikian pula dengan pertandingan kontra City, di mana MU cuma punya waktu pemulihan tiga hari. Sedangkan sang rival sekota punya 24 jam lebih banyak.

"Kami tak punya waktu pemulihan seperti dua tim ini. 24 jam lebih sedikit. Kalau Anda melihat ke output fisik yang ditunjukkan para pemain ini, 24 jam itu adalah keuntungan yang sangat-sangat besar dan Anda bisa melihat itu jelang akhir pertandingan hari ini," kata Solskjaer dikutip Manchester Evening News.

"Tapi secara pribadi, saya cuma merasa puas dengan para pemain, bahwa mereka mengonfirmasi arah yang kami tuju, bahwa kami benar-benar terlihat seperti tim Manchester United dan itulah hal pentingnya buat saya," tandasnya.

MU berikutnya akan menghadapi AZ Alkmaar di lanjutan fase grup Liga Europa, di mana keduanya sudah dipastikan lolos. Setelah itu Everton sudah menunggu di Liga Inggris.

Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.