Developed in conjunction with Joomla extensions.

Brendan Rodgers: Jamie Vardy Seperti Gabungan Dua Striker

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Brendan Rodgers mengungkap alasan cuma memainkan satu striker di Leicester City. Jamie Vardy dinilai seperti gabungan dua striker untuk The Foxes.

Dalam data yang dilansir Transfermarkt, Leicester sudah sembilan kali memainkan strategi satu penyerang. Hasilnya, mereka kini ada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan 29 angka, sama dengan Manchester City.

Vardy yang menjadi andalan Si Rubah untuk menjebol gawang lawan. Di daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris, untuk sementara Vardi menjadi pemuncaknya dengan torehan 12 gol yang sudah dibukukan.

"Terkadang orang-orang bertanya pada saya, 'mengapa anda tak bermain dengan dua striker?'," kata Rodgers di Daily Mail.

"Jamie bermain konsisten di level tertinggi. Dan buat saya, itu seperti mempunyai dua pemain di lini depan karena kerjanya dan ancaman darinya."

"Saat anda mempunyai Jamie dan Suarez, yang saya punya di Liverpool, rasanya seperti mempunyai dua. Saya menyebut Luis karena dia juga bermain sebagai striker tunggal untuk saya. Mereka sangat bagus, mereka bisa merepotkan barisan bek sendirian," kata Rodgers.

Ketajaman diperlukan oleh Liecester untuk memetik kemenangan di pertandingan dengan Everton. Duel di King Power Stadium, Minggu (1/12/2019) malam WIB, bisa disaksikan di Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming.

Simak Video "Gol-gol Leicester City saat Hancurkan Southampton 9-0"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.