Developed in conjunction with Joomla extensions.

Laga Final Lawan Korut, Timnas Indonesia U-19 Minta Dukungan Suporter

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Korea Utara di laga penentuan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Tim Garuda Muda berharap dukungan suporter.

Laga Timnas U-19 vs Korea akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (10/11/2019). Tim asuhan Fakhri Husaini hanya perlu hasil imbang untuk memastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020.

Sebelumnya, Indonesia sudah meraih dua kemenangan. Pertama menghajar Timor Leste U-19 dengan skor 3-1 pada Rabu (6/11), dan terakhir melumat Hong Kong U-19 dengan kemenangan empat gol tanpa balas, Jumat (8/11).



Dua kemenangan itu membuat Indonesia memimpin Grup K dengan 6 poin. Sementara Amiruddin Bagus Kahfi dkk memimpin dua poin dari Korea Utara, yang baru mengumpulkan 4 poin hasil sekali imbang dan sekali menang.

Tak ayal, Indonesia cuma butuh hasil imbang saat menghadapi Korea Utara. Jelang laga itu, penggawa Timnas Indonesia U-19 pun berharap dukungan suporter.

"Untuk lawan Korut di GBK, pertandingan terakhir sangat penting. Berjuang semaksimal mungkin, jangan terpengaruh sama dua pertandingan ini. Berjuang lagi untuk laga terakhir, kan ini salah satu paling berat," ujar bek Timnas U-19, Muhammad Salman Alfarid.

Senada, Fajar Fathur juga menyebut timnya akan kerja keras menghadapi Korut. Pemain yang sudah mencetak tiga gol sepanjang kualifikasi ini pun berharap akan ada banyak suporter yang hadir mendukung mereka.

"Untuk (melawan) Korea Utara, semoga bisa lebih kerja keras lagi buat besok. Mudah-mudahan besok ada banyak suporter yang datang untuk dukung kami," ujar Fajar.

Simak Video "Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi "
[Gambas:Video 20detik]
(adp/yna)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.