Developed in conjunction with Joomla extensions.

Tagar #SaveBepe Ramai di Media Sosial, Ada Apa?

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Lini masa diramaikan tagar #SaveBepe, yang merujuk pada striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas. Ada apa?

Tagar #SaveBepe bermunculan di Twitter dan Instagram hari ini, Selasa (5/11). Usut punya usut, hal itu muncul sebagai bentuk dukungan kepada Bambang Pamungkas atau yang akrab disapa Bepe.

Sebelumnya, Bepe dikritik salah satu pendukung Persija. Dalam pernyataan, The Jakmania itu mendesak Bepe mundur andai tak lagi mau membela tim secara total.

Adalah akun Instagram @irlan.alarancia, yang mengkritik Bepe. Dalam pernyataannya, Irlan menggunakan kata-kata yang sempat dilontarkan Bepe.

"JAKMANIA butuh pemain yang bermain untuk PERSIJA. Kalo anda @bepe20 gak sanggup dan memilih bermain untuk KELUARGA. SILAHKAN ANGKAT KAKI," tulis Irlan, yang juga pentolan Jakmania.

Saat ini, Persija memang sedang terpuruk. Macan Kemayoran masih berada di peringkat ke-14 dengan 27 poin, cuma unggul dua poin dari Persela Lamongan di posisi ke-16 klasemen Liga 1 2019 atau batas terakhir zona degradasi.

Bepe sempat membuat pernyataan balik di Instagram dan Twitter. Penyerang 39 tahun itu membuat tulisan panjang, menjelaskan maksud dari kata-katanya pada waktu itu.

Setelahnya, beberapa pemain Persija mengunggah foto Bepe di Instagram masing-masing. Kiper Andritany Ardhiyasa, Fitra Ridwan, Rezaldi Hehanusa, hingga Marko Simic memajang foto Bepe dengan caption bertagar #SaveBepe.

Netizen pun ikutan meramaikan tagar tersebut di media sosial. Banyak yang memberikan dukungan kepada pemain kelahiran Semarang, Jawa Tengah itu.

"Pemain sepak bola yang pertama gua kenal ya ini. Pemain yang bikin gua cinta sama Persija ya ini. Sehat sehat capt! #SaveBepe," tulis akun Twitter bernama @aameeengg.

"Legenda tetaplah legenda dan idola tetaplah idola. TS3 #SaveBepe," tulis akun @Alpinn17.

"Jika amarah sudah mengambil alih kendali, maka logika akan terabaikan". - @bepe20 - Stay strong, mas. Kami bersamamu. #SaveBepe," tulis akun @FReovaldo.

Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.