Developed in conjunction with Joomla extensions.

Apa yang Dikatakan CR7 ke Buffon Usai Gol Salto Spektakuler Itu?

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Turin - Dua musim lalu, Cristiano Ronaldo sempat membobol gawang Gianluigi Buffon lewat tendangan salto spektakuler. Buffon mengungkap obrolan singkat keduanya usai gol itu.

Saat masih memperkuat Real Madrid, Ronaldo pernah bikin gol ke gawang Juventus di Liga Champions. Gol tersebut bahkan terbilang spektakuler.

Itu terjadi di perempatfinal Liga Champions 2017/2018. Ronaldo bersama Madrid tandang ke markas Juventus. Bintang asal Portugal itu mencetak gol lewat tendangan salto dengan lompatan yang sangat tinggi.
Apa yang Dikatakan CR7 ke Buffon Usai Gol Salto Spektakuler Itu?Ronaldo mencetak gol lewat tendangan salto ke gawang Juventus saat masih berseragam Real Madrid (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)


Buffon menjelaskan perasaannya usai gawangnya bobol oleh gol Ronaldo itu. Kiper Juventus itu bahkan sampai harus menanyakan berapa umur Ronaldo setelah melihat aksi pemain yang kini jadi rekan setimnya itu.

"Setelah merasa frustrasi yang wajar selama 25 detik karena kebobolan, saya memikirkan apa yang sudah dia lakukan kepada saya, sesuatu yang benar-benar luar biasa," ujar Buffon dalam Trento Sports Festival seperti dilansir Marca.

"Saya tanya dia, 'Cristiano, umurmu berapa?' dan dia bilang, 'enggak jelek buat pemain 33 tahun, kan?'. Pada akhirnya kami berdua tertawa," katanya.

Usai bikin gol itu, Ronaldo dapat tepuk tangan meriah dari publik Allianz Stadium. Gol tersebut juga kemudian terpilih sebagai Gol Terbaik UEFA 2017/2018.

Simak Video " Ronaldo Cetak Gol, Juventus Gulung Leverkusen"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.