Developed in conjunction with Joomla extensions.

Salah Peluk Model Brasil, Netizen Baper

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Mohamed Salah memamerkan foto sedang berpelukan dengan seorang model dari Brasil Alessandro Ambrosio lewat Twitter. Netizen baper.

Foto itu diunggah Salah lewat akun Twitter miliknya @MoSalah pada Jumat (11/10/2019). Pemain Liverpool itu mengunggah dua foto bersama Alessandro dan diberi tagar #GQAward. Foto kedua yang mencuri perhatian netizen. Salah dipeluk oleh Alessandro dan mereka sama-sama memamerkan tawa.

Foto itu di-retweet oleh 8,5 ribu akun dan mendapatkan tanda like hingga 134,1 ribu. Sebagian akun menanyakan, apakah Salah sudah meminta izin istrinya untuk berpose seperti itu.

Sebagian lain menyebut tindakan Salah haram. Pemilik akun lain menanyakan kenapa Salah mengizinkan Alessandro memegangnya. Ada juga yang membandingkan pose Alessandro bersama Cristiano Ronaldo di majalah yang sama namun telah terbit lebih dahulu.


Sehari kemudian, Salah mengunggah kebersamaan lagi bersama Alessandro. Kali ini berupa video. Nah, di video dengan tagar #behindthescenes itulah Salah menyebut foto-foto tersebut merupakan foto dalam sebuah acara yang digelar majalah GQ.

Foto itu dibuat setelah Salah didapuk sebagai GQ's Man of The Year 2019.oleh sebuah majalah pria terbitan New York GQ.

"Mimpi dan tujuan saya adalah menjadi profesional, tapi saya tak pernah membayangkan mencapai level saya saat ini," kata Salah dalam majalah GQ itu dan dikutip Daily Mail.

"Setiap anak-anak bermimpi untuk muncul di televisi, saat saya mewujudkannya, target saya berubah. Saya ingin menjadi pemain profesional di luar negeri dan setelah itu saya ingin menjadi yang terbaik.

Simak Video "Aksi 'Ninja' Salah Berlari di Atas Air"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ran)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.