Developed in conjunction with Joomla extensions.

Ronaldo Menuju 700 Gol

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Lisbon - Cristiano Ronaldo meneruskan rentetan golnya bersama Portugal. Ia mencetak satu gol kala melawan Luxemburg untuk semakin dekat dengan raihan golnya yang ke-700.

Ronaldo belum terhentikan untuk terus mencetak gol bersama timnas Portugal. Terakhir, CR7 mengamas satu gol untuk membantu Selecao das Aquinas menang 3-0 atas Luxemburg di Estadio Jose Alvalade, Sabtu (12/10/2019) dini hari WIB.

Dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 ini, Ronaldo mencetak gol kedua Portugal lewat proses yang cukup indah. Ia menggetarkan jala Luxemburg lewat sepakan chip yang memperdayai Anthony Moris.



Torehan golnya ke gawang Luxemburg melanjutkan catatan gemilang pria 34 tahun ini bersama Portugal. Dalam lima laga terakhir di ajang internasional, Ronaldo berhasil mengemas sembilan gol.

Dengan demikian, Ronaldo sudah mengemas 94 gol dari 160 penampilan untuk negaranya. Ronaldo menjadi pemain aktif dengan jumlah gol internasional terbanyak.

Megabintang Juventus ini terpaut 15 gol dengan pemain legendaris Iran Ali Daei sebagai pemain dengan jumlah raihan gol terbanyak dalam laga internasional. Daei mengemas 109 gol dari rentang tahun 1993-2006.

Dikutip dari Sky Sports, Ronaldo kini juga semakin dekat dengan gol ke-700 nya sepanjang karier sepakbola profesionalnya. Satu gol ke gawang Luxemburg membuatnya kini telah 699 kali menggetarkan jala lawan.

Peluang Ronaldo untuk membuat golnya yang ke-700 terbuka lebar tengah pekan ini saat Portugal melawat ke markas Ukraina (15/10). Jika kembali mencetak gol di laga ini rekor-rekor lain juga bakal kembali dipecahkan oleh pria berjuluk CR7 ini.

Fantastico Ronaldo!

Simak Video "Detik-detik Seorang Fans Berlutut di Depan Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.