Developed in conjunction with Joomla extensions.

Isyarat Ronaldo pada Fans Atletico, Apa Maksudnya?

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Madrid - Sambutan dingin fans Atletico Madrid dibalas Cristiano Ronaldo dengan sebuah isyarat. Pemain bintang Juventus itu menjelaskan artinya.

Ronaldo tampil penuh saat Juventus diimbangi Atletico 2-2 dalam laga Grup D Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB. Bianconeri unggul dua gol lebih dahulu dari Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi sebelum disamakan Atletico lewat gol-gol Stefan Savic dan Hector Herrera.

Megabintang sepakbola Portugal itu dicemooh dan disiuli pendukung tuan rumah di sepanjang pertandingan. Pasalnya, Ronaldo bukan hanya mantan pemain Real Madrid, melainkan sekaligus juga predator Atletico.

Sepanjang kariernya, pemilik Ballon d'Or lima kali itu sudah menyarangkan 25 gol ke gawang Atletico dalam 32 pertemuan. Termasuk saat mencetak hat-trick untuk memimpin Juve menyingkirkan Los Rojiblancos di babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Di babak kedua, Ronaldo melewatkan sebuah peluang di akhir, yang memungkinkan Si Nyonya Tua bisa kembali unggul. Eks bintang Manchester United itu lalu menghadap ke arah fans Atletico sembari membuat isyarat menggunakan tangan kanannya.

Ketika ditanya pewarta tentang maksud dari isyaratnya kepada fans Atletico, Ronaldo memberikan jawaban singkat. "Belajar, Anda harus melajar," dia mengatakan kepada El Chiriguito yang dikutip Metro.

Hasil seri melawan Atletico merupakan yang kedua beruntun bagi Juventus usai ditahan Fiorentina tanpa gol di Serie A, akhir pekan lalu. Di pertandingan berikutnya, Juve akan menjamu Hellas Verona, Sabtu (21/9).

Simak Video "Selebrasinya Ditiru Lawan, Ronaldo Cuma Bisa Tersenyum"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.