Developed in conjunction with Joomla extensions.

Gary Neville: Alexis Sanchez Harus Segera Angkat Kaki dari MU

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Manchester - Manchester United sedang berupaya untuk melepas Alexis Sanchez. Dinilai seperti bencana, pemain asal Chile itu didesak segera angkat kaki dari Manchester.

Sanchez gagal menunjukkan performa bagus sejak pindah dari Arsenal ke skuat The Red Devils. Dia memang didatangkan secara cuma-cuma pada bulan Januari 2018, tapi menjadi pemain MU dengan gaji termahal sebesar 500 ribu pound sterling tiap pekan.

Bersama MU, Sanchez bermain sebanyak 32 pertandingan di semua ajang dengan sumbangan sebanyak tiga gol.

Inter Milan menjadi klub yang dikabarkan akan menjadi pelabuhan baru untuk Sanchez. Eks pemain MU, Gary Neville, yang ingin pemain 30 tahun itu segera angkat kaki dari Old Trafford.

"Kita membahas Alexis Sanchez menuju Italia malam ini. Saya menyambutnya ke United," kata Neville di Manchester Evening News.

"Saya pikir dia bisa menjadi pemain depan yang mencapai standar. Dia pemain yang ulet, tapi sebuah bencana. Dia jelas menjadi bencana."

"Saya tak tahu apa yang terjadi pada Alexis Sanchez dibandingkan dia yang bermain untuk Barcelona dan Arsenal selama beberapa tahun."

"Pemain yang ada dai Manchester, saya tak tahu siapa dia. Saya mempunyai respek besar untuknya, tapi mereka harus mengeluarkannya dari klub," dia menambahkan.

Simak Video "Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.