Developed in conjunction with Joomla extensions.

Cerita Ronaldinho Hidup Harmonis Serumah dengan Kedua Pacarnya

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Sejak masih aktif bermain Ronaldinho dikenal sebagai playboy. Pada satu waktu dia pernah tinggal serumah dengan kedua kekasihnya sekaligus.

Dua wanita yang pernah tinggal serumah dengan Ronaldinho adalah Priscilla Coelho dan Beatriz Souza. Namun mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu sudah berpisah dengan Priscilla sejak akhir tahun lalu.

Dikutip dari Mirror, Ronaldinho tinggal bersamaan dengan kedua kekasihnya itu di rumah mewahnya yang terletak di Rio de Janeiro. Keduanya diberi kamar berbeda, di mana Ronaldinho bergantian tidur di kedua kamar itu.



"Saya hampir mati saat mendengarnya dari mereka. Saya marah karena Ronaldinho sudah berkomitmen untuk mencintai dan menjaga anak perempuan saya, tapi dia malah menambah kekasih. Itu membuat keluarga kami malu," ucap Maria Aldenice dos Santos, ibu Priscilla Coelho.

"Priscilla tidak seharusnya terlibat dalam hal-hal seperti ini. (Tapi) dia menerimanya karena dia sangat mencintai Ronaldinho," lanjut Maria.

Dikisahkan Maria, Ronaldinho selalu bersikap adil pada kedua kekasihnya itu. Pemilik satu Ballon d'Or itu selalu memberikan hadiah yang sama persis. Termasuk mengajak keduanya berpergian jika harus melakukan pekerjaan di luar negeri.

Ronaldinho bersama dua kekasihnyaRonaldinho bersama dua kekasihnya yang hidup harmonis di satu rumah (Instagram @futbolife.info)


"Ada dua kamar tidur untuk dia bersama Priscilla, dan kamar lain untuknya bersama Beatriz. Mereka tak pernah tidur bersama. Satu hari bersama Priscilla, hari selanjutnya bersama Beatriz.

"Dia (Ronaldinho) memberikan uang yang sama untuk dibelanjakan setiap bulan dan juga hadiah yang sama persis untuk keduanya. Ronaldinho pernah memberi keduanya jam Rolex."

"Ke manapun pergi keduanya selalu diajak. Priscilla sering melakukan video call dari belahan dunia lain dan dia menunjukkan kemewahan yang dia dapat. Di setiap kesempatan itu, Beatriz juga ada di dalam kamar hotel. Dan selalu penuh dengan senyum dan tawa," cerita Maria.

Masih dikutip dari Mirror, pada suatu waktu di Brasil sempat tersiar kabar Ronaldinho akan menikahi kedua kekasihnya itu secara bersamaan. Isu itu disangkal Ronaldinho.

Simak Video "Ratusan Orang Antar Ronaldikin ke Pemakaman"
[Gambas:Video 20detik]
(din/yna)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.