Developed in conjunction with Joomla extensions.

Eriksen: Sepertinya Harus Cari Tantangan Baru

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Christian Eriksen memberi sinyal bakal hengkang dari Tottenham Hotspur. Dia mengaku siap untuk mencari tantangan baru.

Eriksen telah menjadi bagian dari Tottenham sejak 2013. Kini, kontraknya tinggal tersisa satu musim lagi dan belum ada tanda-tanda mau memperpanjangnya.

Capaian terbaik Eriksen bersama The Lilywhites hanyalah menjadi runner-up Piala Liga Inggris dan Liga Champions. Gelandang 27 tahun tersebut kini siap mencari tantangan baru.


Eriksen sebelumnya sudah banyak dikaitkan dengan Real Madrid. Jika nantinya berlabuh ke Los Blancos, bos Tottenham Daniel Levy mau melepas dengan harga 130 juta pound sterling.

"Saya merasa berada pada tahap karier yang ingin mencoba sesuatu yang baru. Saya sangat menghormati segala sesuatu yang terjadi di Tottenham dan itu tidak akan menjadi sesuatu yang negatif untuk menetap. Tetapi saya juga mengatakan bahwa saya ingin mencoba sesuatu yang baru," kata Eriksen kepada surat kabar Denmark, Ekstra Bladet, yang dikutip The Guardian.

"Saya berharap sesuatu akan diputuskan musim panas ini. Itu rencananya. Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu kapan bisa ada keputusan seperti itu. Bisa jadi kapan saja. Hal terbaik adalah menuntaskan sesuatu dengan cepat, tetapi dalam sepakbola suatu hal membutuhkan waktu," Eriksen menegaskan.

(ran/yna)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.