Developed in conjunction with Joomla extensions.

Kritik Pedas untuk Luis Suarez

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Paris - Legenda sepakbola Prancis Frank Lebeouf bersyukur Barcelona tersingkir dari Liga Champions. Pasalnya, Lebeouf dibuat kesal oleh penampilan Luis Suarez.

Barcelona disingkirkan Liverpool di semifinal dengan agregat 3-4. Los Cules membuang keunggulan tiga gol di leg pertama sebelum menyerah 0-4 di leg kedua.

Suarez tampil di 10 pertandingan Barcelona dengan sumbangan satu gol dan tiga assist. Namun, bomber Uruguay itu juga menerima tiga kartu kuning, yang salah satunya diperoleh di Anfield.


Kekalahan tersebut menguapkan misi Barcelona untuk memboyong trofi Si Kuping Besar ke Camp Nou, sejak terakhir pada 2014/15. Selain itu, Barca juga dipastikan gagal meraih treble usai sukses mengunci gelar juara LaLiga dan lolos ke final Copa del Rey.

"Saya mengagumi Barcelona, tapi saya senang mereka tersingkir karena Luis Suarez," Lebeouf mengatakan kepada RMC Sport, yang dikutip AS. "Saya tidak punya respek untuk para pemain seperti dia."

"Dia itu memang seorang pemain top, tapi dia tukang tipu dan suka mengeluh. Saya benci cara dia bermain. Dia merupakan contoh buruk untuk para pemain muda," lanjut eks pemain yang ngetop bersama Chelsea ini.

"Andai saya masih bermain, saya rasa saya tidak akan tahan sepanjang pertandingan [melawan Suarez], dan saya pikir saya akan melakukan segalanya agar dia tidak menuntaskan pertandingan juga," sungut pemenang Piala Dunia 1998 itu.

Barcelona Bertahan Layaknya Bocah? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(rin/raw)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.