Developed in conjunction with Joomla extensions.

'Liverpool Tampil Seperti Singa dengan Skuat yang Pincang'

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Liverpool melakukan comeback spesial untuk melaju ke babak final Liga Champions. Tampil dengan skuat pincang melawan Barcelona, The Reds bermain seperti singa.

Saat menjalani leg II semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019) dinihari WIB, Barcelona menang 4-0. Divock Origi dan Georginio Wijnaldum yang berhasil menjaringkan bola ke gawang tim asuhan Ernesto Valverde.

Liverpool menang agregrat 4-3 dari Barca. Mohamed Salah cs akan menjalani pertandingan final di Wanda Metropolitano pada awal Juni mendatang.

Puja-puji untuk penampilan Liverpool saat mengalahkan Barcelona pun mengalir. Apalagi, tim Merseyside itu bermain tanpa beberapa pilarnya seperti Salah, Roberto Firmino, dan Naby Keita. Eks bintang timnas Argentina, Gabriel Batistuta, yang menyanjung Liverpool.

"Comeback Liverpool sungguh luar biasa, dengan perbedaan teknis dan fisik yang menyentuh saya," kata Batistuta di Twiter pribadinya yang dikutip Football Italia.

"Terlepas dengan beberapa kehilangan besar dan lawan yang seperti Barcelona, mentalitas mereka untuk menang mengubah mereka menjadi seekor singa," dia menambahkan.

Liverpool akan menjalani pertandingan penting lainnya di Anfield pada akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Wolverhampton Wanderers, laga ini juga wajib dimenangkan guna menjaga peluang untuk menjuarai Liga Inggris.

Liverpool saat ini ada di posisi kedua klasemen dengan raihan 94 poin, tertinggal satu angka dari Manchester City yang ada di peringkat satu klasemen Liga Inggris.

(cas/fem)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.