Developed in conjunction with Joomla extensions.

Dunia Maya Menyambut Hantaman Smalling ke Messi

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Manchester - Chris Smalling jadi sorotan pada laga Manchester United kontra Barcelona usai meng-KO Lionel Messi. Dunia maya pun bereaksi. Seperti apa?

MU dikalahkan oleh Barca 0-1 di Old Trafford, Kamis (11/4/2019), dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions. Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini terjadi dari bunuh diri Luke Shaw pada menit ke-12.

Meski akhirnya kalah, MU tetap mendapat pujian karena mampu meredam agresivitas Barca hingga akhir. Bahkan Messi yang biasanya garang menghadapi tim-tim Inggris bak kehilangan taji.



Pemain Argentina itu cuma bikin satu attempts sepanjang 90 menit. Tak cuma itu, Messi juga bernasib sial ketika dia dihantam Smalling saat duel udara pada menit ke-28. Smalling berhasil menyundul bola yang akan diambil Messi tapi tangannya mengenai wajah La Pulga.

Messi pun tumbang dengan darah bercucuran dari hidung serta kelopak matanya. Untungnya Messi masih bisa melanjutkan pertandingan dan tetap bermain penuh.

Insiden ini tentu mengundang reaksi netizen yang lantas memunculkan berbagai meme di media sosial usai pertandingan. Berikut reaksi-reaksinya yang dirangkum dari Twitter:

















(mrp/nds)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.