Developed in conjunction with Joomla extensions.

Paul Pogba Mendadak Menghilang

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Wolverhampton - Paul Pogba mendadak menurun performanya. Tak ada gol dan assist dalam tujuh laga terakhir, ada apa dengan Pogba?

Sejak Ole Gunnar Solskjaer melatih Manchester United pertengahan Desember silam, Pogba menjadi salah satu pemain yang paling menanjak performanya.

Gelandang Prancis ini mampu membuat sembilan gol dan enam assists dari 12 laga awal Solskjaer sebagai manajer MU.

Namun, penurunan performa terjadi pada Pogba. Sejak membuat satu assist kala MU mengalahkan Crystal Palace 3-1 akhir Februari lalu, Pogba gagal berkontribusi bagus di atas lapangan.

Ia gagal mencetak gol maupun assist ketika MU menghadap Southampton, Arsenal, Wolves, Watford, dan terakhir Rabu (3/4) dinihari WIB tadi ketika kembali kalah dari Wolves dengan skor 1-2. Itu belum termasuk dua laga bersama timnas Prancis di jeda internasional, di mana Pogba juga tak memberikan andil.

Solskjaer pun angkat bicara soal ini. Dia tak terlalu ambil pusing dengan apa yang terjadi dengan gelandang berusia 26 tahun itu.

"Dia bisa dengan mudah menciptakan assist setelah kombinasi apik dengan Romelu Lukaku. Pada akhirnya itu hanya angka saja," tutur Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

"Pogba bekerja keras seperti pemain-pemain lain di tim. Kadang tidak berhasil saja," tambah dia.

Pogba mau tak mau harus segera mengembalikan performa terbaiknya. Sebab MU ditunggu dua laga penting di sisa musim ini yakni kontra Manchester City dan Chelsea, yang bakal berperan penting untuk finis empat besar. Saat ini MU tertahan di posisi kelima dengan 61 poin.

Saksikan juga video 'Pogba: Solskjaer Bebaskan Kami Bermain Sepakbola':

[Gambas:Video 20detik]

(mrp/mrp)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.