Developed in conjunction with Joomla extensions.

Lovren 'Bunuh' Ramos dengan Siku

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Zagreb - Dejan Lovren kecewa dengan sikap Spanyol setelah kalah dari Kroasia. Namun, bek Liverpool itu senang sudah "membunuh" Sergio Ramos dengan siku.

Kroasia berhasil menekuk Spanyol 3-2 dalam lanjutan UEFA Nations League, Jumat (16/11/2018) dinihari WIB. Kemenangan itu membuka lebar peluang Kroasia melaju ke empat besar dan Spanyol malah terancam gagal.

Bek Kroasia, Lovren, mengutarakan ketidaksenangannya dengan Ramos usai laga. Dia menyebut sudah berhasil membunuh bek Real Madrid tersebut dengan sikunya.


"Saya senang, saya membunuhnya dengan siku saya, saya membunuhnya ...", tulis Lovren dalam akun Instagram pribadinya, seperti dikutip dari Marca.

Selain menyerang Ramos, Lovren juga menyerang sikap Timnas Spanyol secara keseluruhan. Baginya, Spanyol tidak fair play.

"Anda harus menjunjung fair play dan mengapresiasi lawan ketika mereka menang, tetapi Spanyol telah menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki sikap semacam itu yang akhirnya justru menyerang mereka sendiri," ungkap Lovren.

"Ketika kami kalah 6-0 kami menyambut mereka dan menunjukkan bahwa kami adalah tim yang sopan dan menjunjung kehormatan. Hanya (Alvaro) Morata yang datang untuk memberi selamat kepada kami, sisanya tidak ada, dan saya belum pernah melihat yang seperti itu," sesalnya.


Tonton juga 'Spanyol Gulung Wales 4-1 dalam Laga Persahabatan':

[Gambas:Video 20detik]


(ran/ran)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.