Developed in conjunction with Joomla extensions.

Kalahkan Thailand dan Lolos Piala Dunia, Qatar Disoraki Penonton

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Timnas Qatar berhasil mengamankan tiket lolos Piala Dunia U-20 2019 setelah mengalahkan Thailand. Sayang, kemenangan itu disambut 'huuu'.

Pada pertandingan perempatfinal Piala Asia U-19 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018), Qatar mengalahkan Thailand 7-3 di waktu extra time setelah imbang 3-3 di waktu normal.

Qatar sejatinya unggul dua gol terlebih dahulu melalui Hashim Ali di menit ke-13 dan Nasser Al Yazidi di menit ke-21. Namun, Thailand mampu membalikkan keadaan pada babak kedua.





Thailand memborong tiga gol yang dicetak oleh Korawich Tasa (48), Sakunchai Saengthopho (61), dan Thirapak Prueangna (80). Namun, keunggulan Thailand itu gagal dipertahankan sampai peluit panjang.

Gol Ahmed Suhail pada menit ke-87 membuat skor sama kuat dan pertandingan dilanjutkan lewat babak extra time. Di perpanjangan waktu, Qatar tak hentinya mengempur pertahanan Thailand.

Qatar akhirnya berhasil mencetak empat gol melalui Abdulrasheed Umaru (99 dan 117), Khaled Mansour (106) dan Youssef Ayman (120). Kemenangan ini membawa Qatar lolos ke Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.





Kemenangan tersebut mendapatkan sambutan kurang menyenangkan dari penonton di stadion. Mereka menyoraki Qatar dengan kata 'huuu' saat para pemain Qatar melakukan selebrasi di pinggir lapangan.

Sebaliknya, penonton memberikan semangat kepada Thailand. Para penonton meneriaki 'Thailand...Thailand...'.

Seperti diketahui, Qatar sempat mengalahkan Indonesia di fase grup. Nurhidayat dkk sukses mengejar ketertinggalan 5 gol, meski akhirnya kalah 5-6.



(ads/mrp)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.