Developed in conjunction with Joomla extensions.

Emas Asian Games Punya Arti Besar Buat Jebolan Akademi Barcelona Ini

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Korea Selatan meraih emas di Asian Games 2018. Winger Korsel pernah bermain di Barcelona junior, Lee Seung-woo, mengungkapkan arti penting sukses tersebut.

Taeguk Warriors memetik kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan Jepang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kemenangan itu membuat Korsel berhak atas medali emas cabang sepakbola.

Dalam laga, Sabtu (1/9/2018), Seung-woo memecah kebuntuan Korsel di menit ke-93. Gol lain dibukukan oleh Hwang Hee-chan. Jepang bisa membalas sekali di menit ke-116. Adalah Ueda Ayase yang sempat memberi Jepang harapan.



Seung-woo mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang menbantu ambisi meraih emas Asian Games 2018. Mereka pun bebas dari wajib militer.

"Meraih medali emas berarti kami menjadi juara. Saya sangat berterima kasih pada seluruh staf, termasuk staf pelatih dan semua yang terlibat. Yang telah banyak mendukung kami di turnamen ini," kata Seung-woo selepas laga.

"Dan seluruh pemain sudah bekerja dengan baik hingga ekstra time jadi saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya," kata pemain kini merumput di Italia bersama Verona ini.


"Turnamen ini sangat berati buat kami, tak cuma saya. Jadi melalui turnamen ini kami sudah membuat langkah maju. Kami sudah sangat berkembang dan banyak belajar di turnamen ini," kata di lagi.


Tonton video Tundukkan Jepang, Korsel Raih Emas di Cabang Sepakbola Putra
(cas/din)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.