Developed in conjunction with Joomla extensions.

'Sepakbola Vietnam Sudah di Papan Atas Asia'

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Bogor - Timnas Vietnam pulang dari Asian Games 2018 tanpa medali usai finis keempat. Tak kecil hati, hasil ini disebut menegaskan sepakbola Vietnam sudah di papan atas.

Vietnam menelan kekalahan saat berhadapan dengan Uni Emirat Arab di laga perebutan medali perunggu Asian Games 2018. Dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Sabtu (1/9/2018), mereka kalah adu penalti dari UEA dengan skor akhir 4-3.

Dengan tim yang sama pada awal tahun 2018, Vietnam juga bisa melaju jauh di Piala Asia U-23. Mereka bisa menjejak pertandingan final, tapi gagal juara karena takluk dari Uzbekistan dalam pertandingan yang berlangsung sampai babak tambahan. Vietnam kalah 1-2 saat bertanding di Changzhou Olympic Sports Centre, Changzhou, pada 27 Januari 2018.



"Sepakbola Vietnam sudah melaju ke papan atas Asia. Untuk meningkatkan itu saya berusaha mengerahkan usaha terbaik saya," kata Pelatih Vietnam Park Hang-seo selepas pertandingan melawan UEA.

Mengenai kegagalan meraih medali di Asian Games 2018, Hang-seo menilai bahwa anak-adak asuhnya sudah melakukan usaha yang maksimal.

"Para pemain sudah mengerahkan kemampuan terbaik. Mereka sudah sangat berusaha tapi kami gagal dan menempati posisi keempat," kata Hang-seo.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang. Saya akan mencoba untuk lebih baik di kompetisi berikutnya," ucapnya.


(cas/krs)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.