Developed in conjunction with Joomla extensions.

'Kekalahan Indonesia dari Palestina Kesalahan Seluruh Tim'

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Bekasi - Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan dari Palestina di lanjutan Asian Games 2018. Hasil negatif itu dinilai sebagai kesalahan seluruh tim.

Garuda Muda menelan kekalahan 1-2 saat bertanding melawan Palestina di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (15/8/2019) malam WIB. Dua gol Palestina dicetak oleh Oday Dabbagh dan Mohammed Darwish. Satu gol Indonesia dibikin oleh Irfan Jaya.

Gol pertama Palestina diawali dengan tendangan penalti Mohamed Darwish. Sebelumnya, Zulfiandi kedapatan melakukan handball didalam kotak penalti. Dabbagh menyambar bola rebound dari tendangan 12 pas.

Sementara itu, kelengahan Gavin Kwan Adsit memudahkan Darwish menjebol gawang Indonesia untuk kedua kalinya. Gavin terpaku di sisi kanan pertahanan, hingga tak bisa mengantisipasi pergerakan Darwish.



Kiper Indonesia, Andritany Ardhiyasa, enggan menyalahkan pemain lain karena kekalahan ini. Dia bilang kalau kualitas Palestina ada di atas Indonesia.

"Tidak ada yang bermain buruk, semua sama. Menurut saya tiap posisi itu punya tanggung jawab masing-masing. Menurut saya kualitas Palestina satu tingkat di atas kami," ungkap Andritany usai laga.

"Menurut saya kami kalah malam ini bukan karena kesalahan pemain atau berbagai aspek tapi memang kesalahan kesalahan kami semua sebagai tim," katanya.

Kekalahan tersebut membuat Indonesia merosot ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan tiga poin dari dua laga. Palestina memimpin dengan tujuh poin dari tiga laga. Di posisi kedua ada Hong Kong yang punya enam poin. Indonesia masih memiliki dua laga sisa, melawan Laos pada 17 Agustus dan Hong Kong di partai terakhir.




(ads/cas)




Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.