Developed in conjunction with Joomla extensions.

Lanjutkan Perang Komentar soal Cedera Salah, Ramos Balas Klopp

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Tallinn - Perang komentar tentang final Liga Champions musim lalu belum juga usai. Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos membalas manajer Liverpool Juergen Klopp.

Klopp rupanya masih kesal dengan insiden antara Ramos dengan Mohamed Salah di babak pertama, yang mengakibatkan bintang Liverpool itu cedera sehingga tidak dapat melanjutkan pertandingan. Pada prosesnya Liverpool menyerah di tangan Madrid dengan skor 1-3.

'Dosa' Ramos tidak hanya sampai di situ. Pemain internasional Spanyol itu juga menyikut Loris Karius sehingga si kiper mengalami gegar otak. Cedera tersebut ditengarai menjadi penyebab blunder yang dilakukan pemain asal Jerman itu.


Klopp menggambarkan aksi Ramos itu kejam dan brutal. Komentar itu tampaknya membuat Ramos tidak terima. Ramos membalas Klopp dengan menyoroti rekor buruk manajer asal Jerman itu yang menderita enam kekalahan dari tujuh final.

"Aku tidak mau melanjutkan komentar tentang masalah ini, pendapat dia ya pendapat dia," sahut Ramos dalam konferensi pers jelang Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid. "Setiap orang punya sudut pandang yang harus dihormati."

"Aku sih tidak berniat memegangi lengan Mohamed Salah, tapi dia justru yang memegangi lenganku lebih dahulu. Kalau Juergen Klopp ingin membuat hal itu sebagai alasan kekalahan, ini kan bukan final pertama di mana dia kalah," sembur dia dikutip Metro.

"Biarkan dia khawatir dengan pemain-pemainnya sendiri dan tinggalkan yang lain, yang sudah tampil di level yang sangat tinggi selama bertahun-tahun."

"Kita lihat saja pakah dia bisa mengatakan hal yang sama sebagai seorang pelatih. Tapi pada akhirnya dia adalah seorang pelatih hebat, dan aku bahkan memilih dia untuk penghargaan Pelatih Terbaik Dunia," ungkap Ramos.
(rin/nds)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.