Developed in conjunction with Joomla extensions.

Piala AFF U-16: Mengintip Calon Lawan Indonesia di Semifinal

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Indonesia dipastikan lolos dengan poin sempurna ke semifinal Piala AFF U-16 2018. Kini tinggal menanti siapa lawan yang mesti dihadapi di semifinal.

Timnas Indonesia U-16 menyudahi fase grup Piala AFF U-16 dengan mantap. Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri cs meraih kemenangan 4-0 atas Kamboja dalam laga terakhir di fase tersebut.



Hasil itu membuat Indonesia melaju ke babak semifinal Piala AFF U-16 dengan raihan sempurna, 15 poin, dari lima pertandingan yang dijalani setelah sebelumnya juga sudah memastikan diri jadi juara Grup A. Myanmar lolos sebagai runner-up.

Dengan demikian maka di semifinal nanti Indonesia akan menghadapi tim yang lolos sebagai runner-up dari Grup B. Sedangkan Myanmar berduel dengan tim yang melaju ke babak empat besar dengan predikat juara Grup B.



Menilik situasi papan klasemen Piala AFF U-16 di Grup B saat ini ada nama Thailand, Laos, dan Malaysia di tiga posisi teratas. Singapura dan Brunei Darussalam, di posisi keempat dan kelima, sudah dipastikan tersingkir.

Klasemen Piala AFF U-16 di Grup B

Grup B Piala AFF U-16 masih menyisakan dua laga lagi, yang dilangsungkan secara bergiliran di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (7/8/2018). Diawali duel hidup-mati Laos vs Malaysia pukul 15.30 WIB lalu Singapura vs Brunei pukul 19.00 WIB.



Hasil Laos vs Malaysia di partai sore nanti akan membuat salah satunya meraih tiket sisa lolos ke semifinal Piala AFF U-16. Satu tiket lain sudah diraih oleh Thailand di puncak klasemen.

Dua partai semifinal Piala AFF U-16 akan dimainkan pada hari Kamis (9/7) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Indonesia bertanding pada pukul 19.00 WIB.


(krs/nds)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.