Developed in conjunction with Joomla extensions.

Di Tengah Rumor Real Madrid, Courtois Mangkir dari Latihan Chelsea

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
London - Saat rumor transfernya ke Real Madrid memanas, Thibaut Courtois tak muncul dalam latihan Chelsea. Padahal, ia seharusnya kembali karena jatah liburnya sudah habis.

Pemain-pemain Chelsea yang tampil di babak-babak akhir Piala Dunia 2018 sudah bergabung dengan latihan The Blues di Cobham pada Senin (6/8/2018). Mereka adalah Olivier Giroud, N'Golo Kante, Gary Cahill, Eden Hazard, dan Michy Batshuayi.


Courtois seharusnya juga termasuk salah satu pemain yang kembali berlatih pada hari Senin. Namun, kiper internasional Belgia itu tak menampakkan batang hidungnya. Menurut laporan BBC, Chelsea belum tahu kapan Courtois akan kembali mengikuti latihan.

Situasi ini membuat rumor kepindahan Courtois ke Madrid makin panas. Courtois ingin kembali ke Spanyol agar bisa dekat dengan dua anaknya, yang tinggal bersama mantan kekasihnya.

Pada pekan lalu, agen Courtois, Christophe Henrotay, meminta Chelsea untuk segera menerima tawaran dari Madrid. Tapi, Chelsea tak mau melepas kiper berusia 26 tahun itu karena belum mendapatkan pengganti.


Situasi juga makin rumit karena bursa transfer di Inggris akan ditutup pada Kamis (9/8/2018), sementara bursa transfer di Spanyol baru tutup pada akhir bulan ini.

Dengan demikian, Courtois bisa saja angkat kaki dari Chelsea setelah bursa transfer Premier League tutup. Kalau itu yang terjadi, Chelsea tak akan punya kesempatan untuk mencari penggantinya.

Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, sebenarnya ingin secepatnya bicara dengan Courtois. Ia ingin memastikan para pemain yang menghuni skuatnya adalah pemain-pemain yang punya motivasi tinggi.



Tonton juga video: 'Hazard dan Courtois Dincar Real Madrid, Sarri?'

[Gambas:Video 20detik]




(mfi/mrp)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.