Developed in conjunction with Joomla extensions.

Zidane Bakal Pusing Pilih Skuat untuk Final Liga Champions

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Madrid - Real Madrid memetik kemenangan besar atas Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol. Dia bilang akan pusing menentukan skuat untuk final Liga Champions.

Saat menjalani pertandingan di Santiago Bernabeu, Minggu (13/5/2018), El Real memetik kemenangan 6-0 atas Celta Vigo. Gareth Bale membukukan dua gol, gol lainnya tercatat atas nama Isco, Achraf Hakimi, bunuh diri Sergi Gomez, dan Toni Kroos.

Dengan kemenangan besar ini, Zidane jelas gembira. Terlebih lagi Bale menunjukkan performa impresif. Tak cuma itu, Isco juga menyumbang assist.


Madrid pun mempunyai pilihan yang melimpah di lini depan. Di sana masih ada Cristiano Ronaldo, yang merupakan top skorer sementara Liga Champions dengan catatan 15 gol. Ronaldo sedang menepi karena cedera.

"Lebih baik kalau mendapati semua pemain sedang bagus-bagusnya. Tentu saja akan bikin pusing memilih tim untuk laga final," kata Zidane di Marca.

"Kami menjalani pertandingan yang luar biasa dan itu penting. Kami sangat profesional, mencetak enam gol, dan memperagakan permainan sepakbola yang bagus. Kami bermain sangat bagus," tambahnya.




(cas/nds)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.