Developed in conjunction with Joomla extensions.

Wolves Promosi ke Premier League

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Wolverhampton - Wolverhampton Wanderers dipastikan menjadi tim Divisi Championship pertama yang akan promosi ke Premier League 2018/2019.

Wolves memastikan tiket promosi tanpa harus bertanding. Hasil imbang 1-1 dari laga Fulham melawan Brentford, Sabtu (14/4/2018), memastikan tiket promosi untuk Wolves.

Dengan hasil itu, Fulham masih tertahan di posisi ketiga dengan 82 poin dari 43 laga. Dengan tiga laga tersisa, Fulham dipastikan tak akan bisa menggusur Wolves (92 poin) dari posisi dua besar.


Wolves sendiri kini memimpin klasemen Divisi Championship dengan 92 poin dari 42 laga. Mereka baru akan bertanding melawan Birmingham City pada hari Minggu (15/4/2018).

Wolves pun mengakhiri penantiannya selama enam tahun. Kali terakhir mereka berkompetisi di Premier League adalah pada 2012.

Wolves musim ini memang tampil luar biasa. Mereka mendominasi sepanjang musim dengan raihan 28 kemenangan dari 42 laga yang telah dijalani. Wolves kini tinggal butuh empat poin lagi untuk mengunci gelar juara Divisi Championship.

Manajer mereka, Nuno Espirito Santo, membawa Wolves memimpin klasemen sejak 18 November. Jika mereka menyapu bersih empat laga sisa, total poin yang didapati adalah 104, atau hanya kalah dua poin dari pemegang rekor poin tertinggi Divisi Championship, Reading (106 poin) pada 2005-2006.


(nds/mfi)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.