Developed in conjunction with Joomla extensions.

Berita Duka, Marlin Legenda Persih Tembilahan Tutup Usia

Mandah
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

MANDAH (Infoinhil.com) - Kabar duka datang dari mantan pemain sepak bola Persih yang dikenal dengan nama Marlin, pesepakbola yang sangat dikenal oleh para pencinta sepakbola di Kabupaten Indragiri Hilir itu dikabarkan tutup usia pada Sabtu (18/11/2017) sekira pukul 16.35 WIB.

Dilansir dari Redaksiriau.co, Kabar duka tersebut banyak beredar di jejaring sosial facebook dengan ucapan belasungkawa dari para sahabat hingga para netizen lainnya.

Kabar tersebut diperkuat dengan pengakuan yang disampaikan oleh abang kandungnya yang diketahui bernama Udi. 

Ia mengatakan bahwa adiknya tersebut memang sudah lama mengalami penyakit Stroke dan hingga akhirnya sosok yang pernah membela club sepakbola Persires Rengat ini menghembuskan nafas terakhirnya di kediaman orang tuanya Pasar Igal Kecamatan Mandah.

Dengan diliputi rasa sedih yang mendalam, abang kandung Marlin tersebut sempat bercerita tentang kondisi adiknya tersebut selama ini. 

Menurutnya Marlin sempat di bawa kemana-mana untuk melakukan pengobatan namun hasilnya masih nihil.

"Allah sudah berkata lain hari Ini marlin sudah tiada kita mendoakan semoga marlin selalu tenang dan mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT," sebut Udi.

Lebih jauh Udi bercerita bahwa penyakit yang diderita oleh adiknya tersebut sudah berlangsung cukup lama yaitu sekitar tiga tahun lebih, namun kondisi kesehatannya dalam mingguan ini menurun drastis

Selamat jalan marlin terima kasih atas jasamu yang pernah mengharumkan nama Kabupaten Inhil sampai ketingkat nasional doa terbaik kita semua untuk marlin nama mu tetap selalu kami kenang. (TW)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.