Developed in conjunction with Joomla extensions.

Pergi Cari Kayu Bakau, Dua Warga Kecamatan Mandah Ditemukan Tewas

Mandah
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

MANDAH (Infoinhil.com) - Ayah dan anak di Dusun Pasangan Besar, Desa Batang Tumu, Kecamatan Mandah ditemukan tewas di air, saat pergi mencari kayu bakau, Jum'at (7/9/2018).

Informasi yang diperoleh di lapangan, pada hari Jum'at (7/9/18) sekira pukul 10.00 WIB, kedua korban Ismael, 55 (ayah) dan Rendra Risadi, 24 (anak)  

pergi mencari kayu bakau (untuk dijadikan arang) dengan menggunakan pompong. 

Biasanya kedua korban pulang dari mencari kayu bakau sekira pukul 17.00 WIB, namun sampai malam tak kunjung pulang ke rumah. Kemudian istri korban melaporkan kepada Ketua RT setempat. 

Pada hari Jum'at (7/9/18) sekira pukul  21.30 WIB, pihak RT dan RW bersama warga setempat langsung melakukan pencarian kedua korban di kawasan biasanya mereka mencari kayu. 

Kemudian, pada hari Sabtu (8/9/18) di sekitar perairan Cendana, warga menemukan sebuah motor pompong yang biasa digunakan korban. Diatas pompong ditemukan barang korban seperti mesin Chainsaw dan tas yang berisi pakaian korban. 

Tak jauh dari pompong tersebut, ditemukan jasad terapung ternyata korban Ismael, sedangkan anaknya tidak ditemukan. Korban langsung dibawa pulang ke rumahnya. 

Warga kemudian meneruskan pencarian anak korban, akhirnya jasad korban Rendra Risadi ditemukan sekira pukul 16.40 WIB tak jauh dari penemuan jasadnya ayahnya. Jasadnya berhasil ditemukan setelah warga menggunakan pancing yang dijatuhkan ke dalam sungai dan tersangkut di jasad korban. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.