Developed in conjunction with Joomla extensions.

Sempena Hari Bakti Adhyaksa ke-58, Bupati Inhil Hadiri Penanaman Pohon di Ekowisata Pantai Solop

Mandah
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

MANDAH (Infoinhil.com) - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan menghadiri kegiatan penanaman pohon di kawasan Ekowisata Pantai Solop, Kecamatan Mandah, dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa Ke-58 dan Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-18, Minggu (15/7/2018). 

Kegiatan peduli lingkungan ini dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Negeri Inhil Susilo, Kepala Dinas Pariwisata Junaidi dan beberapa Kepala OPD Inhil, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, pengurus Kwarcab Pramuka Inhil dan mahasiswa KKN Universitas Riau (UR). 

Bupati Inhil HM Wardan atas nama Pemkab Inhil menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kejaksaan Negeri Inhil yang telah mengisi kegiatan peringatan Hari Adhyaksa dengan menanam pohon di lokasi Pantai Solop. Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir. 

"Selamat datang di Ekowisata Pantai Solop yang merupakan wisata andalan selain destinasi wisata lainnya di Kabupaten Indragiri Hilir. Terima kasih telah memilih Ekowisata Pantai Solop sebagai lokasi peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke-58 dan Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-18," ungkapnya. 

Disebutkan, Pantai Solop merupakan kawasan Ekowisata yang memiliki keunikan dibandingkan pantai lainnya, yang saat ini terus dibenahi agar menarik datangnya wisatawan. 

Selain Pantai Solop, Kabupaten Inhil juga memiliki destinasi lainnya yang juga cukup menarik, seperti Danau Mablu di Kuala Indragiri (Kuindra) dan Air Terjun 86 di Kecamatan Kemuning. 

Kepala Kejaksaan Negeri Inhil Susilo menyampaikan, sempena peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 dan Ulang Tahun Adhyaksa Dharmakarini Ke-18 ini harus diisi dengan rasa syukur yang mendalam kepada Allah SWT. 

"Atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita semua, terutama dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 dan Ulang Tahun Adhyaksa Dharmakarini Ke-18, maka kita harus selalu bersyukur," ujarnya. 

Sejalan dengan peringatan ini, jajarannya juga mengisinya dengan kegiatan penanaman pohon di lokasi Ekowisata Pantai Solop, sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan dan menjaga keasrian lokasi pantai ini. 

Kepala Dinas Pariwisata Inhil Junaidi juga menyampaikan terima kasih atas dipilihnya Ekowisata Pantai Solop sebagai lokasi penanaman pohon sempena Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 dan Ulang Tahun Adhyaksa Dharmakarini Ke-18 ini. 

"Kegiatan penanaman pohon ini dapat mempertahankan dan menjaga kelestarian lingkungan Ekowisata Pantai Solop ini," tandasnya. (adv).

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.