Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bupati Buka Pencangan Jum’at Bersih di Kecamatan Kuindra

Kuindra
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

detikriauKuala Indragiri — Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, H. M. Wardan dan H. Rosman Malomo menghadiri acara Syukuran sekaligus Pencanangan Jumat Bersih Kecamatan Kuala Indragiri. Selasa (24/12)

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid At-Taubah, Kelurahan Sapat, juga dihadiri Ketua DPRD Kab. Inhil, H Raus Walid, Kapolres Inhil dan Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan serta Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Inhil, Hj. Haryati Alimuddin.


Pencanangan Jumat Bersih di Kecamatan Kuindra ini bertujuan untuk menciptakan budaya bersih di tengah masyarakat sekaligus disejalankan dengan momen syukuran atas terpilihnya Wardan dan Rosman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil masa bhakti 2013-2018. Masyarakat berharap dibawah kepemimpinan baru, pembangunan di Kecamatan Kuindra dapat lebih meningkat.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Kecamatan Kuindra atas dukungan yang diberikan pada pemilukada yang lalu. Sekaligus Bupati juga menyatakan apresiasi kegiatan Jumat Bersih.

“Beberapa waktu yang lalu, Pemkab. Inhil juga telah mencanangkan Jumat Bersih. Apresiasi layak diberikan kepada Kecamatan Kuindra karena telah mengikuti langkah Pemerintah Kabupaten dalam pencanangan Jumat Bersih”, ungkap Bupati.

Dalam kesempatan itu juga Bupati berkesempatan memaparkan program-program ke depan masa kepemimpinannya, di antaranya Maghrib mengaji, dimana anak-anak akan dipusatkan di Masjid-Masjid ketika waktu maghrib hingga isya untuk mendapatkan pendidikan agama seperti belajar baca Qur’an. Kegiatan lainnya seperti pelaksanaan Gema Muharam yang akan diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan.

Kegiatan Pencangan Jumat Bersih ini ditandai dengan pemberian bantuan alat kebersihan seperti sapu dan cangkul oleh Bupati kepada perwakilan warga Kecamatan Kuindra.(dro)

sumber:detikriau.org

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.