Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bupati Inhil Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam di Kecamatan Tempuling

Tempuling
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TEMPULING (Infoinhil.com) - Bupati Inhil H Muhammad Wardan menghadiri Tabligh Akbar, Istigosah dan Doa Bersama sempena peringatan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah, Jum'at (22/9/17) di Kecamatan Tempuling. Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Camat Tempuling ini juga diisi dengan bakti sosial sunatan massal dan pemberian santunan buat Lansia dan kaum dhuafa. 

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyatakan, menyambut baik dan sangat mendukung atas dilaksanakannnya Tabligh Akbar, Istighosah dan Doa Bersama dalam rangka Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah ini. 

"Saya berharap melalui kegiatan yang sangat positif ini, silaturrahim dan ukhuwah Islamiyah diantara kita terjalin semakin kuat dan erat. Selain itu harapan saya, melalui kegiatan religi ini kita bisa memperkaya ilmu agama Islam sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," ungkap Wardan. 

Beliau mengajak menjadikan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah ini sebagai momentum untuk berhijrah, dengan meninggalkan segala bentuk keburukan menuju kepada kebaikan dengan niat ikhlas hanya mengharapkan ridho Allah SWT. 

"Saya juga menghimbau kepada segenap masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya masyarakat Kecamatan Tempuling dan sekitarnya, agar dapat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga selalu kuat dan kokoh dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," himbaunya. (adv/my).

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.