Developed in conjunction with Joomla extensions.

Diduga Mengantuk, Mobil Travel Hantam Pengendara Motor Hingga Tewas

Tempuling
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TEMPULING - Diduga karena mengantuk, Mobil Kijang Innova warna Hitam dengan Nomor polisi BA 1946 EY yang dikemudikan oleh M Pais (25) menabrak sepeda motor dengan Nomor polisi BM  6337 GI  yang dikendarai oleh Iswandi (50) di Jalan propinsi parit 9 Ketapang Kelurahan Tempuling, Kecamatan Tempuling, kamis (06/04/2017) sekira pukul 07.00 Wib.

Korban, Drs. Iswandi. MM merupakan pengawas SMP di Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir yang tinggal di Jalan Kembang Tembilahan, kecelakan terjadi saat Korban sedang dalam tugas, dengan mengendarai sepeda motor menuju Kempas untuk Supervisi ke Sekolah, dijalan Provinsi parit 9 Ketapang Tempuling perjalanannya harus terhenti, karena "Adu Kambing" dengan Mobil milik Travel Hidayah dari arah Pekanbaru menuju Tembilahan.

Danramil 03/Tempuling, Kapten Sugiono menceritakan, Mobil kijang Innova hitam yang di kemudikan oleh M Pais dari arah Pekanbaru menuju Tembilahan yang melaju dengan kecepatan tinggi oleng ke kanan sehingga menabrak sepeda motor yang mengakibatkan pengemudinya Meninggal di tempat dan Mobil Innova masuk ke kebun Sawit.

"Mobil itu oleng ke kanan, sehingga menabrak sepeda motor yang mengakibatkan pengendaranya meninggal di tempat dan Mobilnya masuk ke kebun Sawit." Kata Kapten Sugiono.

"Korban Meninggal langsung dilarikan ke Tembilahan, guna untuk di visum di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan"

Kecelakaan diduga, lanjutnya kembali,  dikarenakan si pengemudi mobil mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak Iswandi yang saat itu bergerak dari Tembilahan menuju Kempas dimana kondisi jalan Jalan lurus, Lebar dan Beraspal baik.

Di Lokasi kejadian, Babinsa Sertu Hendra Putra bersama Masyarakat turut membantu Korban untuk dievakuasi serta mendata Pelaku dan Korban. (AW/IIC)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.