Developed in conjunction with Joomla extensions.

Pompong Tenggelam Saat Mencari Ikan, Seorang Nelayan Dilaporkan Hilang

Reteh
Typography

RETEH (Infoinhil.com) - Abdul Satar alias Utoh (50 tahun), warga Parit 1 Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, dilaporkan hilang di Perairan Batang Gangsal Kelurahan Pulau Kijang, saat kembali dari mencari ikan, Jumat (24/11/2017) sekira pukul 01.00 WIB. 

Pompong korban, yang ditumpangi bersama istrinya Mariam (20 tahun), diduga menabrak kayu, sehingga pompong tenggelam. Mariam dapat menyelamatkan diri dengan gabus udang, sedangkan korban hilang, dan sampai saat ini masih dalam pencarian.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono, membenarkan ada laporan orang hilang tersebut. 

Berdasarkan cerita istri korban, Kamis sore, sekira pukul 17.00 WIB, korban Abdul Satar alias Utoh dan istrinya Mariam, berangkat dari Pulau Kijang, menuju Perairan Sungai Hujan, untuk menangkap ikan, dengan cara menogok. 

Kemudian, sekira pukul 01.00 WIB, korban dan istri, kembali ke Pulau Kijang. Dalam perjalanan, saat berada di Perairan Batang Bangsal, pompong korban mengalami kecelakaan, diduga menabrak kayu, dan kemudian tenggelam. 

Mariam yang saat itu sedang tidur, terbangun dan berhasil meraih gabus udang, untuk menyelamatkan diri. Saat berenang, Mariam melihat pompong tenggelam, dan suaminya tidak lagi terlihat. 

Setelah sempat terombang ambing, sekira pukul 03.00 WIB, korban Mariam diselamatkan oleh Jumri, di depan Parit Jawa. Korban kemudian dievakuasi ke Pelabuhan dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Reteh.

Saat ini, Personel Sat Polair Polres Indragiri Hilir, Polsek Reteh, Koramil 07/Reteh dan Kantor Camat Reteh, serta masyarakat, masih melakukan pencarian di sekitar TKP. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.