Developed in conjunction with Joomla extensions.

Ditinggal Pergi Kenduri, 1 Rumah di Keritang Inhil Terbakar

Keritang
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

KERITANG (Infoinhil.com) - Satu unit rumah, milik Agus (35 tahun), terbakar, pada hari Sabtu malam (27/1/2018) sekira pukul 20.30 WIB. Akibatnya, rumah petani, yang terletak di Parit 9 Desa Pancur Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir tersebut, habis dilalap si jago merah.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Keritang AKP. Lassarus Sinaga, S.H., menceritakan kronologis kebakaran tersebut terjadi saat korban sedang berada di rumah tetangganya, yang berada tidak jauh dari rumah korban (sekitar 100 meter). 

Di rumah tetangga korban, sedang melaksanakan acara kenduri/syukuran. Namun tak lama kemudian, warga melihat, muncul api, yang berasal dari rumah korban. Warga berserta korban, mencoba memadamkam api dengan peralatan seadanya, namun karena material rumah yang terbuat dari kayu, api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah. 

Akibatnya, rumah beserta isinya, rata dengan tanah, tanpa satu barang pun, yang bisa diselamatkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian materil, belum bisa ditaksir. Asal api, belum diketahui, namun di perkirakan hubungan arus pendek listrik.

Saat ini, kebakaran satu unit rumah itu, masih dalam penyelidikan Polsek Keritang. (TW)

Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilihan Anda?
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.