Developed in conjunction with Joomla extensions.

Puluhan Ribu Simpatisan Hadiri Kampanye Akbar Pasangan Wardan-SU di Kotabaru

Keritang
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

KERITANG (Infoinhil.com) - Gelar Kampanye Akbar di Kotabaru, Kecamatan Keritang, Sabtu (23/6/2018), Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir Nomor Urut 3, H Muhammad Wardan - H Syamsuddin Uti disambut 10 ribuan simpatisan. 

Dari pantauan di lapangan, kampanye politik yang digelar di Jalan Keritang, Kelurahan Kotabaru ini, selain dihadiri para simpatisan dari Kecamatan Keritang, tapi juga berdatangan dari 20 kecamatan se-Inhil. 

Sebelumnya, pasangan yang lazim disebut WARdanSU ini ditandu diarak menggunakan singo edan dari jalan masuk hingga ke lokasi acara yang berjarak sekitar 500 meter. Sepanjang jalan yang dilalui warga dan simpatisan yang menunggu di kiri kanan jalan, tak henti-hentinya mengelu-elukan WARdanSU. 

"Hidup WARdanSU. Coblos nomor 3, lanjutkan pembangunan Indragiri Hilir," teriak mereka. 

Sebagai informasi, Kampanye Akbar yang digelar hari ini menutup rangkaian kampanye yang telah dijalani WARdanSU sejak Februari lalu. 

Hadir dalam kampanye akbar ini, anggota DPRD Provinsi Riau Hj Septina Primawati, H Musyaffak Asikin, para Ketua Partai Pengusung Paslon HM Wardan-SU, yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Berkarya, para relawan pendukung, diantaranya dari Gerakan Sahabat Wardan, Bergerak Di Lapangan (Bedil), Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH), Laskar Pelangi, Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya (IPK). 

Kampanye Akbar ini sendiri dimeriahkan oleh artis ibukota yakni Tika Zeins si peraih juara 1 pada kontes Bintang Pantura 3 yang ditaja stasiun TV Nasional, Indosiar. Mendampinginya hadir pula Devi Kamaco. Kemudian ada pula artis asal Inhil, Andrigo. (my).

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.