Developed in conjunction with Joomla extensions.

Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Tokeh Sawit Ditemukan Tewas di Kemuning

Kemuning
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

KEMUNING (Infoinhil.com) - Sesosok Mayat Laki-laki ditemukan Warga Kemuning di semak-semak Jalan Sambu 90 RT 004 RW 002 Dusun Pendowo Desa Keritang Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (19/8/2017) sekira pukul 16.00 WIB dalam kondisi yang menggenaskan.

Mayat tersebut diketahui bernama David (35) Tahun warga keturunan Tionghoa dengan alamat JL. Teuku Umar No. 95 Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh 2 orang warga Desa Keritang Kecamatan Kemuning Kabupaten Inhil yang bernama Poniman (32) dan Hadi (33).

Sebelum ditemukan tewas, menurut keterangan Sugito yang merupakan pekerja kebun milik Korban, pada hari Rabu (16/8) sekira pukul 14.00 WIB Korban bersama dengan 2 orang anak buahnya yang bernama Jepri dan Sutris pergi dari kebun milik korban yang terletak di dusun Pendowo Desa Keritang Kecamatan Kemuning, Inhil dengan menggunakan mobil milik Korban yang bermuatan buah sawit lebih kurang 4 ton.

Karena dari pergi kemaren sampai hari ini (Sabtu.red) David sama kedua anak buahnya tidak diketahui keberadaannya akhirnya Sugito sekitar pukul 15.00 WIB melaporkan kepada Pihak Kepolisian.

Kemudian pada hari Sabtu  (19/8) sekira pukul 16.00 WIB Sugito menerima Informasi melalui Handphone dari salah seorang warga bahwa di Jalan Sambu 90 RT 004 RW 002 Dusun Pendowo  Desa Keritang Kecamatan Kemuning ditemukan sesosok mayat.

Selanjutnya Sugito bersama pihak Kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah dilakukan pemeriksaan, Sugito membenarkan bahwa mayat tersebut merupakan  David.

Selanjutnya, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Kelurahan Selensen untuk dilakukan Visum Et Revertum, dari hasil pemeriksaan dokter ditemukan luka bagian kepala, dan luka dibagian bibir. Kuat dugaan korban merupakan korban pembunuhan.

Hingga berita ini diturunkan, kedua orang pekerja yang sebelumnya pergi bersama Korban serta 1 unit Mobil milik Korban belum diketahui keberadaannya. Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Kemuning guna penyelidikan lebih lanjut. (Rick)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.