Developed in conjunction with Joomla extensions.

Ribuan Warga Nobar Film G 30 S/PKI di Kempas Jaya, Inhil

Kempas
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

KEMPAS (Infoinhil.com) - Bertempat di Pendopo Kantor Lurah Kempas Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah dilaksanakan Pemutaran atau Nonton Bareng Film G 30 S/PKI. Sabtu, (23/9/2017) sekira pukul 20.30 WIB.

Turut hadir dalam Nobar Film G 30 S/PKI, Camat Kempas Lukman Hakim, Danramil 03/Tempuling Kpt Arh Sugyono, Kapolsek Kempas AKP Andrianto, Lurah dan Kades se-Kec. Kempas, UPTD se-Kec. Kempas, Tokoh masyarakat dan ribuan Masyarakat.

Danramil 03/Tempuling Kpt Arh Sugiono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang hadir dlm rangka Nobar Film G 30 S/PKI.

"Film ini diputar utk mengingatkan kita kembali dgn sejarah adanya pemberontakan yg dilakukan oleh Partai Komunis Indonesia (PKI)," ujarnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakah, H. Yaya menyampaikan, Pemutaran Film G 30 S/PKI ini sangat bagus dilakukan karena dapat mengingatkan kita kembali tentang sejarah betapa kejamnya pemberontak PKI pada thn 1965.

"Untuk itu kita berterima kasih dgn diadakan pemutaran film PKI ini sehingga kita mengerti tentang apa yg dinamakan pemberontakan PKI," ungkapnya.

Camat Kempas, Lukman Hakim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kehadiranya untuk Nobar Film G 30 S/PKI ini.

"Peristiwa ini terjadi pada tahun 1965 sehingga dengan diputar film ini dapat mengingatkan kita kembali bahwa betapa kejam partai komunis saat melakukan pemberontakan pada tahun 1965 yang telah menculik 7 orang jendral. Untuk itu mari kita perhatikan dan bisa kita ambil hikmahnya," tandasnya. (TW)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.