Developed in conjunction with Joomla extensions.

Diskominfops Inhil Beserta Wartawan Kunjungi Dewan Pers Dan Gelar Lokakarya

Lain-lain
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Jakarta (Infoinhil.com) - Jajaran Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Inhil beserta sejumlah Wartawan mengunjungi Kantor Dewan Pers sekaligus menggelar Lokakarya, Senin (8/7/2019) di Jakarta.

Turut hadir dalam kegiatan Lokakarya, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Inhil, Kabid P4KSDKI beserta beberapa Kasi Bidang P4KSDKI Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Inhil serta staf Diskominfops Kabupaten Inhil.

Dari unsur wartawan, hadir pula Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Inhil beserta anggota juga Wakil Ketua PWI dan Sekretaris beserta anggota.

Kedatangan rombongan Diskominfops Kabupaten Inhil dan sejumlah wartawan disambut langsung oleh para narasumber dari Lembaga Pers Dr Sutomo (LPDS) dan Dewan Pers, diantaranya Priyambodo RH, Lestantiya R Baskoro, AA. Ariwibowo dari LKBN Antara dan Lahyanto Nadie.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Inhil, HM Thaher, kegiatan Lokakarya ini dirancang untuk digelar setiap tahun.

"Bupati sangat mendukung kegiatan ini. Bahkan, tahun lalu sewaktu di Padang, Bupati juga mengikuti acara serupa," kata HM Thaher dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan Lokakarya.

HM Thaher juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan pihak Dewan Pers dan LPDS hadir sebagai narasumber dalam kegiatan Lokakarya.

Sementara itu, Priyambodo RH yang mewakili pihak Dewan Pers dan LPDS begitu mengapresiasi kegiatan Lokakarya yang digagas oleh Diskominfops Kabupaten Inhil.

"Sepulang dari sini banyak yang bisa didapat. Yang pasti dapat ilmu pengetahuan," pungkasnya.

Dalam kegiatan Lokakarya, para peserta terlihat cukup interaktif dengan para narasumber. Sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh para peserta Lokakarya pun mampu 'dilahap' oleh para narasumber. (adv)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.